Kehidupan Sekolah Kibot

Selain sebagai MANTAN BEKAS CALON PENGUASA DUNIA. Gue juga punya tugas penting sebagai penerus bangsa alias pelajar

kehidupan sekolah gue gak separah gini


sebelum nya kan gue udah pernah cerita gue sekolah dimana (yang belom tau silahkan cari sendiri).

Klo kata orang orang nih ya "SMA itu gak menyenangkan seperti di Ftv" itu kata anak anak IPA.
klo kata anak IPS beda lagi "Sekolah itu dibawa santai aja jangan dijadiin beban"
klo kata anak jurusan Agama "Sekolah itu merupakan kewajiban kita sebagai hamba allah S.W.T"
anak bahasa beda lagi omongannya "sekolah itu tempat kita mencurahkan inspirasi"
dan masih ada lagi kata kata yang dikeluarkan mungkin itu dari anak Penjas, Seni, atau IT

Oh ya gue mau ngasih tau klo disekolah gue ada jurusan IPA sama IPS doang

kehidupan sekolah yang gue jalanin tuh bener bener kaya pilem komedi. dari guru yang kocak sampe murid yang kelakuannya bukan main ngocok anu....... ehh......  maksud gue ngocok perut

Hal yang bikin gue bisa ngakak disekolah  adalah 3D. itu adalah perkumpulan guru guru yang gagal ingin menjadi boyband

Salah satu personil nya adalah guru bahasa jepang gue. namanya sensei
tuh orang walaupun jadi guru bahasa jepang tapi lebih seneng ngomong pake bahasa arab dan hal itu yang bikin gue bingung mana yang bahasa jepang mana yang bahasa arab

dan ada lagi guru yang punya berjuta juta cara ngeles ketika ga bisa jawab soal di buku paket
sebutannya adalah NICE TRICK
supaya lu ngerti kenapa dipanggil nice trick gue ceritain deh

*nice trick ngajar*
Nice trick  : yak anak anak ada yang tidak mengerti
Gue       :bu saya gak ngerti nomor 3
Nice trick  : masa gitu aja gak bisa payah kamu, coba kamu ngerjain *nunjuk anak yang dibelakang* (TRICK PERTAMA)
------------SETELAH GAK BISA DIKERJAIN-------
Nice trick  : yak berhubung jam pelajaran mau selesai jadi saya pergi dulu (TRICK KEDUA)
Gue      :bu tapi saya belom ngerti
Nice trick  : yaudah besok aja saya jelasin (THE LAST TRICK)

itu baru sedikit kisah yang bisa gue kasih sekarang nanti gue ceritain lagi dah di kehidupan sekolah kibot part 2
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box