Kepintaran Kibot

Gue sebagai MANTAN BEKAS CALON PENGUASA DUNIA juga punya titel di bagian nama gue walaupun gue masih SMA. Titel gue adalaaaahhhhh jreng jreng dung tak des


Prof. Fajri Maulanasyah .Sh.Mpd.Mck.Mcd.Mnc.Tv

Tadinya mau ditambahin gelar Alm. didepannya tapi berhubung gue baik hati dan agak ganteng jadi gue menolak supaya orang yang berhak akan mendapatkan gelar itu

sebagi orang yang berilmu tingkat seperduaratuslimapuluhenam dari dewa. gue telah menciptakan hukum hukum baru dalam dunia internasigorengan. Hukum hukum yang gue ciptakan diantaranya adalah:

HUKUM KIBOT SATU: "APABILA VOCAL AH BERTEMU DENGAN UH MAKA DIBACA MENDESAH SEPANJANG SATU HARKAT" (Kibot bilagundah)

HUKUM KIBOT DUA: "SEMAKIN TINGGI DERAJAT SESEORANG DALAM MASYARAKAT MAKA SEMAKIN SEDIKIT ORANGNYA DAN SEMAKIN MENGGOYANG, SEMAKIN RENDAH DERAJATNYA DAN SEMAKIN PASRAH"

Dari dua hukum yang telah gue ciptakan ini gue telah mendapat penghargaan nobel sebagai manusia sepertiga dewa (kalah sama iwan fals). 

Penghargaan itu membuat gue jadi lebih bersemangat untuk menguasai dunia
Tiap hari gue selalu
SOLAT....
DOA........
USAHA....
TIDUR.....
BOKER....
MAKAN...
Supaya gue berhasil dalam cita cita gue dalam menguasai dunia
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box