Kehidupan sekolah kibot part2

ini adalah lanjutan dari carita sebelumnya klo kalian masih inget cerita nya alhamdulillah, klo udah lupa ya sama kaya gue

Kali ini gue mau ceritain guru gue yang mirip sama pebasket, kita menyebutnya sebagai YAOMING
si yaoming ini walaupun bahasa inggris nya acak adut tapi mengajar sebagai guru akuntansi dan juga desain grafis

apalagi klo dia lagi ngomongin istilah akuntansi yg banyak bahasa inggris nya huh dijamin perut lu mules

di SMA banyak geng geng tijel yg keberadaan nya tidak diketahui fungsinya
beberapa geng yang gue tau di sekolah gue adalaaaaaaaah *ketumprang duk nyes*

1. Anak WC
    adalah perkumpulan anak anak yang suka nongkrong di WC sekolah, kerjaan nya cuma ngerokok doang, malah kadang kadang suka bobol pintu WC. Keberadaan nya geng ini sangat meresahkan parah bokerkers yang suka boker di sekolah

2.Ciross (cinta rosul)
  gue gak tau dari mana nama ini diambil, tapi yang gue tau kerjaan mereka adalah duduk jajan anteng di warung tante yang keberadaan warung ini hanya mereka yang mengetahuinya, sebenernya keberadaan mereka tidak meresah kan murid murid tapi meressahkan penjaga warung nya karena mereka sering ngutang

3.siomayest
 asalmuasal nya geng ini ketika beberapa orang murid yang ketipu tukang somay. entah bagai mana mereka bisa ketipu sampe ngeluarin banyak duit buat beli somay alhasil nama mereka menjadi siomayest


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box