The Elder Scrolls V: Skyrim (Main quest Waltrough)

udah laam ga posting nih kali ini ane mau coba bagi bagi jalan misi utama diskyrim. soal nya ane udah lama maen masih tetep kesulitan hahaha. untuk quest dari masyarakat nanti aja yah posting nya menyusul. klo ga ente pada komen aja nanti nama quest nya apa

The Elder Scrolls V: Skyrim (2)ACT I
 = STARTED: UNBOUD = Questyang harus diselesaikan: None - Buatlah karakter sesuai keinginanmu. Silakan lihat guide mengenai character making. - Stage tutorial, pelajari basic gerakan yang digunakan selama permainan. - Kamu bisa memilih mengikuti Hadvar atau Ralof. Hal ini hanya mempengaruhi Allies serta musuh yang akan kamu temui kelak. - Ambil senjata saat berada di dalam Keep (tergantung pada siapa yang kamu ikuti). Jangan lupa di-equip sebelum melewati gerbang. Periksa mayat musuh setelah dikalahkan dan setiap ruangan untuk beberapa item. Ada baiknya kamu ambil equipment yang akan memberikan tambahan status terbaik bagi dirimu. - Lakukan lockpicking di Torture Room. Jangan lupa mengambil Spelltome: Spark. - Musuh Spider mampu menimbulkan status poison. Saat ini kamu belum memiliki kemampuan untuk menyembuhkan status tersebut, jadi segera sembuhkan diri dengan heal atau potion jika health mencapai titik kritis. - Kamu bisa memilih menghabisi beruang atau melewatinya perlahan-lahan
. = BEFORE THE STORM = Quest yang harus diselesaikan: Unboud - Aktifkan salah satu Guardian Stone yang kamu temui, pilihlah yang menurutmu paling sesuai untuk karaktermu. - Rekrutlah Sven atau Faendal di Riverwood dengan menjalani permintaan mereka. - Bicaralah dengan Lucan di Valerius' Shop untuk menjalankan Side Quest Golden Claw.
 = BLEAK FALLS BARROW - GOLDEN CLAW QUEST = Quest yang harus diselesaikan: Before the Storm. - Pergilah ke Bleak Falls Barrow, lawan gerombolan bandit yang kamu temui. Kamu harus melawan Wounded Frostbite Spider di dalam. Habisi Arvel yang terjebak di sarang laba-laba dan ambil Golden Claw. - Pemecahan puzzle di tempat ini adalah Ular - Ular - Ikan. Puzzle kedua: (dari atas) Beruang - Kupu-kupu - Burung Hantu. - Waspadai jebakan, kamu bisa menggunakannya untuk menghabisi para Draugr, dengan memancing mereka ke arah jebakan. Flame lebih efektif untuk mengalahkan Draugr. - Periksa dinding yang bercahaya di ruangan akhir untuk mempelajari Unrelenting Force, kalahkan Draugr yang bangkit dan periksa mayatnya untuk mendapatkan Dragonstone. = DRAGON RISING = Quest yang harus diselesaikan: Bleak Falls Barrow, Golden Claw (sub-quest). - Pergilah ke Whiterun (NW, silahkan lihat peta) dan pilih pilihan kedua saat kamu dihentikan oleh penjaga. - Berikan Dragonstone, yang sudah kamu dapatkan sebelumnya, ke Farengar. Lalu ikuti Irileth untuk mengalahkan Naga. - Untuk mengalahkan Naga, kamu harus menggunakan Bow & Arrow, karena di awal pertempuran, Naga ini selalu terbang. Jika mau, kamu bisa memanjat sisi atas menara dan membidik Naga dari atas menara. Siapkan saja healing spell untuk menyembuhkan diri jika diperlukan. - Naga akan terjatuh setelah kamu cukup banyak melukainya. Segera turun (jika kamu ada di atas) dan hajar Naga tersebut dengan melee attack. - Gunakan Unrelenting Force ke para prajurit setelah salah satu dari mereka selesai bicara. - Lydia tersedia untuk direkrut. 
= THE WAY OF THE VOICE = Quest yang harus diselesaikan: Dragon Rising. - Pergilah ke High Hrothgar yang terletak di sisi E dari Riverwood. Pastikan kamu sudah memiliki Companion untuk mempermudah perjalanan. - Waspadai juga saat bertemu dengan Frost Troll, dia sangat kuat dan mampu menyembuhkan diri. Kaburlah dan lari terus ke arah High Hrothgar, besar kemungkinan dia akan mengikutimu. Jika kamu sukses masuk ke High Hrothgar, kamu akan mendapat bala bantuan di dalam untuk menjatuhkan Frost Troll. - Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menguasai Unrelenting Force dan Whirlwind Shouts.
 =THE HORN OF JURGEN WINDCALLER = Quest yang harus diselesaikan: The Way of the Voice. - Tujuanmu terletak di Ustengrav, di sisi N dekat Solitude. - Kamu akan menghadapi banyak Draugr serta Skeleton di dalam Ustengrav, jadi siapkan elemen flame untuk lebih mudah menghadapi mereka. Kamu juga bisa memanfaatkan tumpahan minyak (di lantai, berwarna ungu) dan membakarnya agar mengenai Draugr. Waspadai juga jangan sampai terkena temanmu. - Mempelajari Word of Power di dekat air terjun setelah kamu melewati ruangan luas di mana kamu diserang banyak Skeleton. - Untuk puzzle tiga batu dan tiga gerbang, kamu harus membuka ketiganya dalam waktu bersamaan. Jadi manfaatkan Whirlwind Shouts. Berdirilah di dekat batu paling jauh dari gerbang, lalu gunakan Whirlwind Shouts untuk melewati ketiga batu dan gerbang. - Setelah tiba di akhir ruangan, kamu harus menuju ke Riverwood dan menginap di Sleeping Giant Inn untuk mendapatkan Horn of Jurgen. - Kembalilah ke High Hrothgar untuk meningkatkan kekuatan Shout of Unrelenting Force.
 = A BLADE IN THE DARK = Quest yang harus diselesaikan: The Horn of Jurgen Windcaller. - Ikuti Delphine di Sleeping Giant Inn untuk mendengarkan permintaannya. - Tujuanmu adalah Kynesgrove, di Eastmarch. Posisi tempat ini terletak di sisi SW Windhelm dan merupakan perjalanan yang cukup jauh, manfaatkan kuda. - Tiba di tujuan, tunggulah sampai Delphine datang jika kamu datang lebih dulu. - Kamu bisa menyerang Sahklonir sebelum dia dibangkitkan sepenuhnya, jadi langsung hampiri dan hajar Naga tersebut semaksimal mungkin. Taktik yang sama dengan Naga sebelumnya juga masih bisa kamu praktekkan di sini. - Setelah menang, Delphine akan memberikan Secret Key. Kembalilah ke Riverwood untuk menemuinya.
yg lain menyusul setelah ane selesai mainnya wkwkwk ada yg bingung tanya aja okeh gan


StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box