Cara Mengecilkan Perut Dengan Menjaga Pola Makan

Perut bukan organ tubuh yang besar tetapi memiliki kemampuan untuk meregangkan otot tubuh kita tergantung pada jumlah makanan yang kita makan. Jika kita konsisten mengkonsumsi makanan dalam porsi besar, perut kita secara bertahap akan meregangkan dan membesar sehingga tanpa kita sadari perut kita semakin besar. Untuk menjaga perut kita tidak membesar kita bisa mengontrol / menjaga dari pola makan kita namun tetap memenuhi kebutuhan kalori tubuh kita. Oke langsung saja kita bahas mengenai Cara Mengecilkan Perut Dengan Menjaga Pola Makan.
 
  • Makan pagi / Sarapan sekitar 400 kalori. Ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan selai buah, dua telur goreng, dan segelas susu atau jus.
  • Makan makanan ringan dua sampai tiga jam setelah sarapan berkisar antara 200-250 kalori. Ini mungkin terdiri dari buah dan yoghurt, atau dua porsi makanan ringan (lihat kemasan makanan ringan).
  • Makan siang sekitar 400 kalori. Contoh mungkin termasuk sandwich dan salad, makanan beku yang sehat. Ada banyak pilihan!
  • Makan camilan sore hari yang 200-250 kalori. (Sama seperti no 2)
  • Makan malam yang ringan sekitar 400 kalori. Ini biasanya sangat sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan malam di luar. Namun harapannya dengan makan camilan sore kita bisa menjaga makan malam tetap pada 400 kalori.
  • Makan gurun kecil dari 200 kalori. Memiliki porsi keju, es krim dengan buah segar, atau segelas susu cokelat.
Bagaimana sudah tahukan cara mengecilkan perut dengan menjaga pola makan?? Cukup mudah berteori namun jika dilakukan sungguh2 perut anda akan kecil kembali. Selamat Mencoba.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box