Sejarah Singkat Kibot

Gue punya guru, dan guru itu punya temen guru, terus guru itu punya anak guru jadi sekarang gue mau bahas tentang diri gue

SIAPA GUE.....
MANUSIA MANA GUE.....
RASA APA GUEE....

Gue adalah Fajri Maulanasyah  A.K.A  Kibot





Cita Cita gue mau jadi Penguasa dunia, soal nya gue terinspirasi dari monster yang ada di ultramendan power renjer yang ga pernah menyerah untuk menguasai bumi

Soal asmara gue tuh Dewa nya (klo master ga sesuai cita cita), Cewek mana yang gak terpikat liat ketampanan seorang MANTAN BEKAS CALON PENGUASA DUNIA.

Hoby gue tuh banyak dari berantem (biasa lah ketua pencak silat) sampe nonton pilem yang ada bunyi oh yes oh no

Untuk saat ini alhamdulillah gue masih sekolah di SMA terpaporit di kota gue. panggilan buat sekolah gue adalah SMAN 7 Tangerang. Sedangkan nama asli nya Sjuta

sampe disini aja perkenalan nya klo ada yang mau ditanya tinggal Klik www.wewegombel.crot
coba sampe bisa yaa...
yak minnasan kokomade marimas mataraishu sayonara
walhitofik wal hidayat fastabikul khoirots wassalam mualaikum warohmatullah hiwabarokatu
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Twitter

chat box